Sabtu, 11 Agustus 2012

Aelita Schaeffer


aelita3.png

Aelita Schaeffer

Umur                    : 14 (secara fisik) 24 (secara tanggal)
Jenis Kelamin      : Perempuan
Tempat Tinggal   : Kadic
Lyoko Form         : Elf
Senjata                 : Energy Fields
Lyoko Powers   : Creativity, Flight, Second Sight
Vehichles           : Skidbladnir
Voice:                : Sharon Mann (English)
                           Sophie Landresse (French)

Aelita, nama asli Aelita Schaeffer (Aelita Hopper dalam keluarga Franz Hopper), Aelita Stones di Kadic, adalah manusia yang menjadi virtual, dan putri Franz Hopper. Dia dianggap oleh para penggemar penguasa teknis Lyoko. Dia adalah wakil komandan Tim Lyoko (meskipun kita belum melihat dia mengambil perintah tanpa kehadiran Jeremie), dan untuk sebagian besar target XANA. Aelita adalah karakter dengan warna rambut tidak alami. XANA adalah musuh setianya dan ada setelah dia. Dia memiliki hubungan dengan Jeremie. Dia selalu ada di acara TV secara keseluruhan, karena di setiap musim menyertai pencarian untuk mengungkap masa lalunya atau mencoba untuk mewujudkan nya, belum lagi, hanya dia yang bisa menonaktfkan menara dengan Code: Lyoko.

Aelita lahir dari Franz Hopper dan Antea Hopper. Mereka tinggal di sebuah pondok puncak gunung di suatu tempat di pegunungan Alpen Perancis, tapi Mrs Hopper diculik oleh Men In Black. Setelah itu Franz memutuskan untuk pindah ke Pertapaan di mana ia menjadi guru sementara, ia diam-diam terus mengulang hari yang sama berulang-ulang untuk menyelesaikan Xana dan Lyoko. Ketika Men In Black mulai mengejar Franz, dia dan putrinya pergi ke Lyoko, yang menurut Hopper, adalah dunia tanpa bahaya. Sebelum dia melakukannya, dia membuat tindakan pencegahan untuk menyembunyikan Buku Harian nya dengan menyembunyikan kunci itu di Pak Puck, dan Memastikan Aelita ingat di mana itu. Inilah sebabnya mengapa di episode Pak Puck, Aelita terus melihat peri menyembunyikan sesuatu di pohon, karena itu adalah kunci untuk buku harian itu. Setelah mereka virtual, XANA, badan komputer yang diciptakan oleh Hopper untuk menghancurkan Proyek Carthage, menggunakan kesempatan untuk memenjarakan penciptanya dan memerintahkan Scyphozoa untuk mencuri kenangan Aelita, dengan demikian menghubungkan dia, Aelita, dan nasib Lyoko untuk Supercomputer tersebut. Ketika Jeremie Belpois tersandung ke Supercomputer dan menyalakannya, baik Aelita dan Jeremie dituntun untuk percaya dia adalah AI karena fakta bahwa ia memiliki memori sama sekali tentang siapa atau di mana dia, bahkan namanya sendiri. Pada awalnya, Jeremie memanggilnya "Artificial Intelligence", tapi dia ingin dipanggil sesuatu yang lain, sehingga Jeremie memanggilnya "Maya". Anehnya, seperti yang dinyatakan di sini, dia awalnya direncanakan untuk benar-benar menjadi AI dan bukan gadis biasa. Setelah membaca buku harian decoding dan Franz Hopper dalam Wahyu, Aelita menemukan bahwa dia sebenarnya adalah seorang manusia nyata, dan Putri Franz. Tapi meskipun seri berakhir, tidak ada apa-apa (selain fakta bahwa ibunya diculik) telah dinyatakan kepada kita, masalah ini mungkin akan dibahas dalam Code Lyoko Evolution.

Fakta-Fakta Tentang Aelita Schaeffer


  • Aelita menggunakan scooter sementara bepergian ke Pabrik dalam gorong-gorong. Dia juga memiliki ponsel untuk dirinya sendiri. Tampaknya semua harta miliknya dibeli untuknya oleh Jeremie dan mungkin dibayar oleh Ulrich.
  • Pada musim pertama, Aelita kadang-kadang terlibat dalam meditasi. Dia tidak melakukannya sejak itu, tapi bermeditasi lagi di Bombshell 4 Musim episode Kadic. Tampak bahwa meditasi adalah cara Aelita dari mendengarkan pulsations XANA itu. Tidak diketahui apakah dia akan melakukannya lagi.
  • Seperti XANA, Aelita memiliki kekuatan untuk menyerang di dunia nyata. Dalam Saluran Roh, Aelita menyebabkan pipa di Ruang Boiler untuk merusak, memungkinkan Jeremie untuk menghindari Jim dan Mr Delmas.
  • Ketika Aelita masih kecil, dia punya boneka bernama Pak Puck. Boneka tersebut adalah sumber dari mimpinya selama Musim awal 2.
  • Dalam The Girl dari Dreams, Jeremie mengira Taelia adalah Aelita, ia berpikir bahwa Aelita akhirnya terwujud ke Bumi. Meskipun suara, penampilan, dan fisik mereka hampr sama(persis) , Taelia adalah kebalikan dari Aelita.
  • Aelita adalah DJ yang sangat baik, dan tahu cara bermain piano, berkat ayahnya yang memberikan pelajaran ketika dia masih kecil.
  • Life Point Aelita akan kembalisetiap kali ia memasuki sebuah Menara. Ini sangat penting dalam musim pertama, tapi tidak begitu penting setelah Season 1, setelah dia tinggal di Bumi.
  • Sissi sering menyebut Aelita "Mrs / Ms.. Einstein", berkaitan dengan panggilan Ganjil Jeremie "Einstein". Dalam episode New Order Sissi memanggil Aelita dan Jeremie Mr. dan Ms. Einstein.
  • Julukan Aelita adalah  Princess , yang sering dianggap oleh beberapa fans lebih dari sekedar nama panggilan. Dalam "Deja Vu" Odd memanggilnya Cinderella, sebagai referensi untuk kedatangannya "stroke of midnight"  pada Factory.
  • Dalam episode "Code: Earth", Odd mengatakan Aelita dari Belanda, namun Yumi mengatakan bahwa Aelita dari Jepang. Ini semua adalah kebohongan untuk mengizinkannya untuk tinggal di Bumi.
  • Dalam episode "New Order", Odd memberitahu Jim bahwa Aelita adalah dari Kanada. Ini adalah kebohongan lain, tetapi Jim benar-benar percaya kali ini, tidak ingat sama sekali.
  • Namanya juga dieja "Aelita" pada beberapa script Perancis. Ejaan "Aelita" adalah Fanon Perancis murni.
  • Skill DJ Aelita kemudian ditampilkan lagi setelah dia dipilih oleh Chris dari Subdigitals menjadi pembuka aksi mereka di Crash Course.
  • Aelita ditampilkan untuk memiliki laptop merah muda, terlihat pada Guided Missile .
  • Aelita dan Odd hampir tewas setelah Kolossus menghancurkan Skid dalam episode Down to Earth. Untung keduanya devirtualized sebelum Skid menabrak Laut Digital.



Gambar untuk Aelita Schaeffer


Add caption








1 komentar: