Kamis, 23 Agustus 2012

Yumi Ishiyama




Yumi Ishiyama


Umur                : 15
Jenis kelamin        : Peremuan
Pekerjaan        : Pelajar
Tempat tinggal      : Ishiyama Residence
Lyoko Form        : Ninja
Senjata                : Tessen Fans
Lyoko Powers        : Telekinesis
Vehichles        : Overwing, Nav Skid
Voice                : Mirabelle Kirkland (English) 
                                 Geraldine Frippiat (French)

yumilishious.png
Yumi Ishiyama adalah anggota Tim Lyoko. Dia adalah orang tertua dalam kelompok (menjadi tahun depan yang lain), dan sering mengurus anggota muda, meskipun beberapa kecerdasan mereka yang lebih besar. Dia adalah salah satu dari Warriors Lyoko, dan salah satu teman Aelita terdekat.

Yumi berumur 15 tahun, dan oleh karena itu dia anggota tertua dalam kelompok. Sebagaimana dinyatakan di atas, hal ini telah membuatnya lebih dewasa dari pada yang lain di tim, memberinya tugas memastikan anggota muda, seperti Odd dan Jeremie, tidak mendapat kesulitan. Dia juga menyukai Ulrich, tetapi mereka terus-menerus direcoki oleh fanboys dan fangirls mereka sendiri. Karena usianya, dia adalah anggota dari kelas sembilan. Yumi juga tampaknya memiliki hubungan kakak-adik dengan Jeremie, yang tampaknya untuk mempertimbangkan nya(kedua dengan Aelita). Yumi biasanya berbicara kepada Jeremie tentang perasaannya tentang Sissi, Ulrich, dan lain-lain, seperti yang terlihat dalam episode Log Book. Yumi suka mengenakan semua pakaian hitam(dan rambutnya). Dia adalah keturunan Jepang, dan bahkan melakukan laporan budaya di sekolah pada tanah airnya di The Girl of Dreams, membawa beberapa baju besi samurai tradisional (dia menyebutnya "sesuatu yang telah di keluarga saya selama berabad-abad"). Dia juga kadang-kadang mengintegrasikan kata-kata Jepang dalam pidatonya, yang hanya Ulrich dan Odd dapat memahami (sekali dalam episode Exploration dan di Vertigo). Yumi adalah satu-satunya siswa yang tidak naik di Kadic. Dia tinggal bersama orang tuanya dan adik laki-lakinya, Hiroki, di rumah yang tidak terlalu jauh dari Kadic.

Dia adalah pemimpin dari kelompok di dunia maya, sering melompat untuk menyelamatkan hari pada saat-saat terakhir. Telah terbukti dia cukup atletik di Lyoko, sering melompat tinggi ke "udara" sebelum membuang Tessen Fan nya, senjata utamanya. Tessen Fan juga dapat digunakan untuk menyerap laser dari monster seperti bloks, seperti yang ditunjukkan pada episode Mister Puck. Dalam Lyoko, ia juga dapat menggunakan telekinesis untuk menonaktifkan musuh nya, biasanya untuk menjatuhkan batu maya pada mereka. Dalam Season 1 ia mudah lelah oleh modus pertahanan, namun. Dalam episode Mister Puck, ia menggunakan telekinesis nya dalam hubungannya dengan Tessen nya, menggunakannya untuk mengarahkan Tessen Fannya dengan akurat ke arah Monster Blok. Mungkin, pada beberapa kesempatan, dia dapat mengangkat Lyoko Warriors dengan telekinesis nya. Satu kesempatan, itu adalah untuk mengangkat Odd dan mencegah dia dari jatuh ke Laut Digital. Dan pada episode Attack of the Zombies mengangkat Aelita ke sebuah menara yang dibuat tidak terlihat.


Dalam episode Double Take perubahan pakaian Yumi yaitu ia mengenakan body suit berwarna pink dan ungu dengan bantalan bahu bunga, ia tidak lagi memiliki susunan geisha namun dia memiliki dua benda pil aneh berbentuk di atas alisnya, fans-nya sekarang muncul dan menghilang di wasiatnya (selama mereka berada di tangannya) daripada tersembunyi di balik busur kuning di punggungnya.
Di Bumi, telah menunjukkan bahwa Yumi adalah petarung yang sangat baik. Tampaknya dia terampil dalam berbagai bentuk seni bela diri oriental, termasuk Pencak Silat, yang ia berlatih dengan Ulrich, saat dia melawan kembarannya (clone) pada episode Image Problem, dan cukup kuat meskipun membangun fisiknya. Dia juga cukup cepat di dunia nyata, dan dia memegang rekor sekolah Kadic di sprint seratus meteran. Dia juga cukup persuasif, seperti yang sering meyakinkan guru untuk membiarkan dia pergi selama serangan Xana.

Menjadi dewasa dan cerdas, Yumi biasanya tidak terganggu oleh komentar kasar Sissi, dan telah dikenal untuk memahami penderitaan dan motivasi Herb, seperti terlihat dalam episode The Robot. Dia tidak memiliki pendapat yang kuat dari siswa lain, meskipun dia memiliki hubungan yang baik dengan Jim (mengapa dia tidak jelas), dan adalah teman Jeremie terbaik.

Fakta-fakta tentang Yumi

  • Kata "yumi" juga merupakan jenis busur Jepang. Ini busur agak besar. Kebetulan, Yumi adalah anggota tertinggi dari Tim Lyoko. Namanya diterjemahkan penuh dari Jepang sebagai "keindahan gunung batu" (ishi yang berarti "batu", yama berarti "gunung").
  • Yumi adalah salah satu yang telah berjuang satu lawan satu dengan William
  • Yumi adalah yang pertama yang hilang di laut dengan Skid Nav nya.
  • Sampai Season 4, Yumi adalah satu-satunya anggota Tim Lyoko yang jatuh ke Laut Digital di episode Cruel Dilemma, dia dibawa kembali oleh program Terwujudnya pertama Jeremie itu. Dia juga salah satu yang hampir jatuh ke Laut Digital.
  • Sebagai sedikit dari lelucon, Yumi telah menerima beban sebagian besar serangan Xana (ini terutama terlihat di musim satu dan tiga musim).
  • Hal ini terungkap dalam Skidbladnir bahwa Yumi tahu Kode Morse, yang ia dan kakaknya gunakan untuk menyimpan rahasia dari orang tua mereka.
  • Hal ini terungkap dalam episode The Trap, Yumi memiliki sedikit takut ketinggian.
  • Pada musim 1, episode 6-10 (Cruel Dilemma, Image Problem, End of Take, Satellite and The Girl of the Dreams) yang secara informal dikenal sebagai ' Pick On Yumi Week ', karena dalam setiap episode, Yumi akan menjadi orang yang menderita sebagian besar dari kesengsaraan kelompok.
  • Yumi sering yang pertama devirtualized pada Lyoko.
  • Yumi adalah satu-satunya Lyoko Warriors yang dapat memiliki Digital Genetic Code/DNA Sequence Code stolen.
  • Ulrich menyelamatkan Yumi beberapa kali saat jatuh ke Laut Digital.

Gambar-gambar Yumi

















1 komentar: