Sabtu, 11 Agustus 2012

Odd Della Robbia


Odd Della Robbia


Umur                    : 14
Jenis kelamin      : Male
Pekerjaan            : Pelajar
Tempat tinggal    : Kadic
Lyoko From         : "Giant purple cat"
Senjata                 : Panah Laser
Lyoko Powers      : Anticipation, Teleportation, Shield
Vehichles              : Overboard, Nav Skid
Voice                     : Christophe Caballero (Episode 1 - 3) Matthew Geczy (English) 
                                 Raphaelle Brunaeu (French)



Odd Della Robbia adalah anggota Tim Lyoko dan mungkin yang paling populer di kalangan penggemar karena baik hati, riang dan lucu. Ia suka warna ungu, dan memakainya pada sebagian besar pakaiannya. Dia adalah salah satu Lyoko Warriors dan salah satu teman Aelita terdekat, dan mungkin lebih dari itu karena ia menciumnya di Season 4, meskipun ini mungkin hanya bagian dari kepribadian genit nya. XANA juga musuh setianya , dan dia tidak menyukai perilaku Sissi yang bodoh dan kekanak-kanakan, tapi mungkin ingin menyukainya.

Odd, seperti namanya, adalah sangat aneh - dan cukup bandel juga. Dia memakai baju ungu baik di Lyoko dan di Bumi, biasanya dengan beberapa merah muda di dalamnya dan menyertai kuning untuk menyesuaikan rambutnya, yang memiliki garis ungu di tengah. Pakaian malam Nya adalah merah dan kuning, bukan ungu, tapi ini mungkin karena fakta dia tidak membelinya.

Dia menyatakan dalam berbagai episode, seperti di Swarming Attack dan The Key, bahwa ia tahu cara kerja pikiran wanita, bahwa ia memiliki "jalan" dengan perempuan, dll Tentu, yang dia pikirkan salah, karena sebagian besar gadis-gadis menamparnya keras dalam menghadapi sebagian besar waktu.
Pakaian Lyoko Odd terlihat seperti kucing, lengkap dengan ekor dan cakar (yang dapat digunakan untuk mendaki). Anehnya, kemeja Ganjil memiliki gambar anjing (mungkin Kiwi) kencing. Senjatanya adalah Lazer Arrows, bukan laser yang keren yang pergi dalam garis lurus dan menimbulkan kerusakan pada dampak yang besar. Pada musim pertama, ia membawa sepuluh pada setiap lengan, dan bisa kehabisan mereka pada hari yang buruk. Pada musim kedua, Jeremie memberikan Ganjil upgrade yang memungkinkan dia untuk membawa 10.000 panah pada setiap lengan. Dahi dan pipi juga memiliki tanda ungu pada mereka. Keluarga Odd tampaknya warga Norwegia dan Italia, dan orang tuanya adalah seniman, mungkin menyebabkan rasa yang tidak biasa pada fashion. Dia tahu, Pencak Silat, seperti yang dapat dilihat saat latihan dengan Ulrich pada banyak kesempatan. Dalam episode  Attack of the Zombies, ia bahkan menendang zombie Jim di dada setelah memerintahkan orang lain untuk masuk ke dalam Kafetaria itu. Odd juga menyatakan dia merasa baik setelah menendang Jim


Odd adalah teman terbaik Ulrich, dan teman sekamar di Kadic. Dia anggota dari kelas delapan, tetapi tidak melakukannya dengan baik karena faktanya ia menghabiskan sebagian besar waktu untuk menggambar Kiwi ketika ia harus mencatat. Gambar-Nya sangat rinci, namun, dan ia menempatkan banyak pekerjaan ke dalamnya. Dia menikmati melipat tes ke dalam crane kertas, yang kemudian mengumpulkan Jim. Dia tahu teknik pertempuran seperti tinju (bagaimana dia belajar itu tidak jelas), dan memiliki pengetahuan tentang stereotypical prankster, seperti yang ditunjukkan pada episode Satellite ketika ia mengambil kunci untuk mendapatkan ponselnya kembali. Ia juga pandai bermain musik, ia membentuk sebuah grup rock progresif disebut Pop Rock di episode Seeing is Believing dan bermain gitar untuk bermain di episode Laughing Fit. Dia tidak suka biologi, sepertti yang ia katakan di episode Ghost Channel.


Dia terbukti bisa makan sejumlah besar makanan, bahkan makan dari bagian teman-temannya. Ulrich bahkan berkomentar bahwa ia memiliki lebih dari satu perut. Meskipun nafsu makannya agak besar, ia mempertahankan tubuh "langsing" nya melalui metabolisme nya. Karena metabolisme yang tinggi dan memiliki energi yang tinggi, banyak orang memanggilnya "kurus"; ini dipenuhi dengan kalimat "aku tidak kurus, aku langsing!". Meskipun Odd telah mampu mendapatkan kencan dengan banyak gadis, hubungan biasanya berakhir sebagai asam sebagai lemon. Pada akhir tahun kelas 8, reputasinya buruk akhirnya beredar dan dia sekarang tidak bisa berkencan dengan siapa pun. Namun, semua harapan tidak hilang baginya, ia sedang mencoba untuk memenangkan hati Sissi. Dia sangat fasih dalam bahasa Italia, tetapi ia juga mampu berbahasa Jepang dan Cina, seperti yang ditunjukkan dalam episode A Fine Mess ketika ia berada dalam tubuh Yumi itu. Dalam episode Double Take baju baru Odd saat menyelamatkan Yumi, cakar dan ekor warna ungu tapi baju barunya mencakup sepasang telinga kucing dan tambahan sedikit chromish untuk desain. Dalam episode Voyage Maiden pakaian dunia nyata nya juga berubah, dia sekarang memakai hoodie ungu dengan kaos merah muda dan celana jeans ungu dengan boxer hitam.


Fakta-Fakta Tentang Odd

  • Banyak penggemar percaya bahwa orang tua Odd adalah seniman, tapi ayah Odd juga dianggap sebagai tentara Perancis. Bukti teori ini adalah bagaimana Odd mengatakan "Tentang wajah," ekspresi militer, dalam beberapa episode.
  • Dalam episode A Fine Mess, diketahui bahwa Odd memiliki sesuatu yang "kotor" di dalam sepatunya. Ulrich menyebutkan bahwa itu "lebih kuat daripada Panah Lazer".ternyata kakinya bau.
  • Dia adalah pencipta dan penyanyi dari lagu / musik video Break Break Break Dance..
  • Dalam XANA Kiss, Odd mengaku telah berkencan dengan setiap gadis di kelas delapan kecuali Aelita dan Sissi. Dia (mengherankan) melakukan upaya-upaya lebih lanjut di kemudian, mengakibatkan kebencian dan kecemburuan lebih dari Herb.
  • Monster favorit Odd adalah bloks, seperti dikutip oleh dia di episode The Girl of the Dreams, karna ia  tidak memiliki kesulitan menghancurkan mereka. Monster yang paling ia sukai adalah Creepers.
  • Dalam XANA Awakens Part 1, Odd membiarkan rambutnya turun pada awalnya, tetapi ia mulai memakai rambutnya dengan gaya saat ini setelah pergi ke Lyoko untuk pertama kalinya. (Dia suka "terlihat seperti di Lyoko".)
  • Odd dapat berbicara fasih Italia seperti yang ditunjukkan pada episode Attack of the Zombies ketika dia menunjukkan kepada Jeremie.
  • Odd bersama dengan Aelita, hampir tewas ketika Kolossus yang menghancurkan Skid dalam episode Down to Earth. Untungnya Jeremie berhasil devirtualisasi Ganjil tepat pada waktunya, meskipun ini tidak ditampilkan.
  • Odd memiliki pena ungu. Satu bagian adalah ungu muda, yang lainnya adalah ungu gelap.
  • Odd memiliki telepon seluler silver.
  • Odd, tidak seperti rekan-rekannya, tidak pernah devirtualized oleh Kolossus.
  • Nama Odd kemungkinan besar berasal dari "ujung panah" yang berarti "Oddr" di Norwegia. Jika hal ini terjadi, maka mungkin menjadi alasan senjata Odd di Lyoko adalah 'panah' laser.
  • Dengan pengecualian yang jelas dari Aelita, Odd di virtualisasi lebih dari anggota lain dari Tim Lyoko. Hal ini terutama terlihat di Season One.
  • Odd telah menciptakan semua nama-nama monster di Lyoko.
  • Dalam XANA Awakens, Odd menggunakan Shield dalam pertarungan pertama melawan bloks, tapi sampai Season 2 Odd tidak memiliki Shield. Sebaliknya, ia memiliki "Flash Masa Depan"-nya. Alasan untuk ini tidak dijelaskan, meskipun ia kemungkinan hanya sebuah kesalahan.
  • Odd dirasuki XANA sekali seperti teman-temannya. Aelita dirasuki XANA beberapa oleh Scyphozoa, Jeremie dirasuki di episode Mister Puck, William dirasuki di Season 3 episode Akhir dan semua episode dari Season 4 kecuali untuk Echoes, tubuh Ulrich dirasuki ketika roh dan tubuhnya tidak sengaja dipisahkan Tak seorang pun di dalam khusus, dan Yumi dirasuki ketika ia menyatu dengan lebah yang dimiliki oleh XANA di edisi majalah. Bahkan Kiwi dirasuki di episode Attack of the Zombies, yang kemudian menggigit dan memiliki Odd sendiri.

Gambar-gambar Odd



















2 komentar: