Sabtu, 11 Agustus 2012

Jeremie Belpois

Jeremie Belpois


Umur                     : 13 tahun
Jenis kelamin       : laki-laki
Pekerjaan             : Pelajar
Tempat tinggal     : Kadic
Voice                    : Sharon Mann (English) 
                                Raphaelle Bruneau (French)


Jeremie Belpois adalah anggota Tim Lyoko, pemimpin resmi, dan Si Jenius yang selalu hadir. Jeremie hanya pergi ke Lyoko (atau berusaha untuk) beberapa kali karena dia takut dengan scanner, meskipun ia mengoperasikan mereka. Namun, ia dapat mengatasi rasa takutnya jika teman-temannya berada dalam bahaya. Dia adalah kekasih Aelita. Ayahnya bernama Michael Belpois dan ia mengungkapkan bahwa ia juga memiliki sepupu bernama Patrick.

deskripsi

Jeremie adalah yang termuda dalam kelompok, karena ia adalah 12 tahun untuk sebagian besar musim pertama dan kedua, tapi ternyata dalam episode Franz Hopper ia 13 tahun. Di Bumi, ia mengenakan turtleneck biru dan celana coklat. Dia juga memiliki kacamata, karena ia rabun dekat. Karena ia jarang pergi ke Lyoko, kekuasaan, senjata, dan kostum tidak diketahui. Beberapa penggemar telah merancang bentuk virtual untuk dia. Piyama berwarna biru gelap.


Peran Jeremie dalam kelompok ini adalah untuk mengoperasikan superkomputer dan mengkoordinasikan 
pertahanan. Setiap kali XANA menyerang, ia menempatkan Menara diaktifkan dan mengirimkan orang lain untuk Lyoko. Jeremie memiliki kewenangan cukup dalam kelompok untuk memerintahkan orang untuk Lyoko, seperti yang dilakukannya untuk Ulrich, Odd dan Yumi di episode Routine, dan untuk mengeluarkan orang itu dari kelompok, seperti yang dilakukan Ulrich dalam episode "The Chips Are Down" dalam mengoperasikan time reversion  fitur dari supercomputer tanpa ia memberi tahu. Hal ini, bagaimanapun, terutama karena ia adalah satu-satunya orang yang bisa mengoperasikan Scanner, selain Aelita, yang biasanya akan setuju dengan Jeremie pula. Jeremie adalah orang pertama yang menemukan Lyoko dan orang pertama yang berbicara dengan Aelita; setelah menonaktifkan Supercomputer pada abandoned factory. Setelah menemukan situasi Aelita yang terjebak dalam Lyoko, ia mencoba untuk membuat program perwujudan untuknya, dan akhirnya jatuh cinta dengan dia, berbicara dengannya di laptop dalam sebagian besar waktu luangnya tentang kehidupan Bumi dan mengenai dia. Dia akhirnya terwujud di episode Code: Earth dan pergi berkencan dengannya.


Peralatan dan Eksperimen

Jeremie memiliki berbagai alat yang membantu dia dalam berbagai eksploitasi nya, yang paling terkenal di antaranya adalah laptop-nya, yang ia bawa bersamanya sepanjang waktu jika ada serangan XANA. Ini adalah salah satu teknologi utamanya, dua lainnya adalah komputer dalam asramanya dan antarmuka di Lab. Meskipun tampaknya tak bersenjata, Jeremie sering memiliki peralatan yang diperlukan untuk melawan serangan terbaru. Ia dikenal untuk membuat baik penggunaan alat-alat di sekitar lokasi yang sekarang, seperti dalam episode Plagued, di mana ia menemukan kelemahan XANA-tikus dengan menggunakan senter umum. Ia juga diketahui memiliki minat pada robot, terlihat dalam episode Swarming Attack, The Robots, dan Killer Music. Sebagian besar droid terdiri dari berbagai perangkat berteknologi tinggi. Jeremie juga memiliki setelan radiasi untuk beberapa alasan. Di mana ia mendapatkan uang untuk membeli peralatan mahal seperti tidak diketahui. Karena dalam sebagian hal Jeremie langsung menggunakan eksperimennya dan tidak diuji, beberapa dari mereka gagal. Misalnya, robot bee-distracting nya di episode "Swarming Attack" kehabisan baterai, mengakibatkan Ulrich mendekati kematian (yang diselamatkan oleh Yumi). Usahanya untuk membuat rakasa untuk menjaga monster XANA di teluk sementara Aelita menonaktifkan Menara, Marabounta, juga memiliki hasil bencana, hampir membunuh Aelita di Lyoko. Materialisasi programnya untuk Aelita juga memiliki berbagai usaha, sebagian besar yang gagal, sampai Code: Earth. Jeremie telah menunjukkan keterampilan komputer-nya dengan mengembangkan berbagai Kode yang berbeda dan Program yang baik membantu dan menghambat keberhasilan Tim Lyoko. Dalam Tip-Top Shape Jeremie mulai bereksperimen dengan Towers dengan mengaktifkan mereka, ketika ia melakukan aura di sekitar menara berwarna hijau. Jeremie hanya berhasil mengaktifkan menara 3 kali, masing-masing diserang oleh XANA. Dalam Tip-Top Shape XANA mengambil alih menara yang Jeremie gunakan untuk memberikan kekuatan Odd terhadap Yolanda Perraudin. XANA berusaha untuk mengambil alih menara dan Aelita yang menggunakan untuk memecahkan kode Buku Harian Franz Hopper itu, serangan ini namun digagalkan oleh Franz Hopper sendiri. Dalam Double Take, Jeremie mengaktifkan menara untuk membuat tiruan dari dirinya sendiri, XANA menggunakan William Dunbar untuk menyerang dan memiliki menara sehingga ia bisa mengendalikan itu, menara ini dinonaktifkan oleh Aelita dan kemudian diaktifkan kembali oleh Jeremie sehingga mereka bisa membuat copy dari William sehingga kepala Kadic tidak menyelidiki hilangnya nyata William.


Fakta-fakta Jeremie Belpois


  • Seperti Aelita, Jeremie menggunakan scooter untuk pergi ke Pabrik, tapi tidak seperti anggota kelompok lainnya dia sedikit takut melompati hambatan dalam gorong-gorong.
  • Dalam episode Ghost Channel, Jeremie diselamatkan teman-temannya dari dunia paralel XANA.
  • Jeremie sudah mendapatkan julukan "Einstein", karena kecerdasan yang mengesankan. Pada musim kedua, Sissi mulai memanggil Aelita "Mrs Einstein", sedikit ke arah hubungan romantis mereka. Jeremie juga memiliki sebuah poster Albert Einstein pada dinding di kamarnya.
  • Ayah Jeremie terlihat pada akhir-dekat dari episode Franz Hopper dan juga terlihat dalam episode Distant Memory. Ibunya, tidak pernah terlihat.
  • Meskipun cinta dengan Aelita, Jeremie bisa sangat kuat dan benar-benar jahat padanya dalam situasi tertentu. Misalnya, dalam Deja Vu, ia memerintahkan Aelita menyerahkan kontrol kepadanya dengan nada sangat marah, dan kemudian pesanan Ulrich dan Yumi menyeret keluar dari sana dengan paksa. Aelita melakukan hal-hal mirip dengan dia juga, seperti menjatuhkannya dan berteriak padanya.
  • Jeremie sering mendapat egois dan pesanan sekitar anggota lain dari kelompok itu di sekitar, seperti pada Soal Gambar, sering memberi perintah seolah-olah kelompok adalah organisasi militer.
  • Nama Jeremie itu kesalahan mengeja "Jeremy" (ejaan yang tepat adalah Jeremie), bahkan jika ejaan ini muncul pada beberapa media, penduga terus menulis Jérémie.
  • Jeremie masih memakai celana dalam dengan gambar kanguru.
  • Dari Teddygozilla ke Holiday in The Fog, suara Jeremie sedikit bernada tinggi, bagaimanapun, selama sisa musim 1 dan 2, suara Jeremie adalah jauh lebih dalam. Ini adalah hasil suara pengisi suara yang mencoba untuk meniru pengisi suara Prancis. Dari musim 3 dan seterusnya, suaranya sedikit lebih dalam dari suaranya di Teddygozilla ke Holiday In The Fog, tetapi tidak sedalam di season 2.
  • Ketika Ulrich mengatakan ia akan memberitahu Jeremie untuk beralih ke petinju sepertinya dia seperti yang terlihat dalam Bentuk Tip Top, ketika ia berada di orange boxer.
  • Dia telah virtualisasi tiga kali, dan hanya dua dari tiga kali ia mampu masuk Lyoko tanpa masalah.
  • Dalam episode  Attack of the Zombies, diketahui bahwa dia tidak unggul dalam Italia, tidak mampu "string dua kata bersama" (Odd jauh lebih baik darinya, di sisi lain.)

Gambar-gambar Jeremy
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar