Selasa, 21 Agustus 2012

Ulrich Stern


Ulrich Stern


Umur                   :14
Jenis kelamin     :Male
Pekerjaan           :Student
Tempat tinggal   :Kadic Academy
Lyoko form        :Samurai
Senjata              :Sabre
Lyoko powers    :Triplicate, Super Sprint, Triangulate
                             ,Fusion
Vehichles           :Overbike, Nav Skid
Pengisi suara     :Barbara Weber-Scaff (English)
                             Marie-Line Landerwijn (French)
ulrich3.png


Ulrich Stern adalah anggota Tim Lyoko. Dia orang yang pendiam dan pemalu aslinya, kebalikan dari sahabatnya, Odd, yang sekamar dengannya. Dia adalah salah satu dari Warriors Lyoko, dan salah satu teman Aelita terdekat.

Umur Ulrich 14 tahun. Seorang yang pemalu dan pendiam, Ulrich sering menarik perhatian banyak gadis, namun dia menyukai Yumi. Ulrich, di waktu luang, biasanya bermain sepak bola atau belajar. Dia juga menderita Keyakinan Diri Rendah, sebagian besar karena orang tuanya, yang sangat sulit untuk menyenangkan, seperti yang terlihat di episode Zero Gravity Zone.
 Ulrich cukup atletis, seperti Yumi dan Odd, dan merupakan pelatih Pencak Silat. Dia pandai one-on-one conversations dan meyakinkan orang untuk melakukan hal-hal, seperti yang dia lakukan untuk James Finson di episode End of Take, dan sangat baik untuk sebagian besar siswa lainnya. Karena hubungannya dengan Yumi, banyak orang yang iri padanya, seperti Theo dan William. Ulrich juga terus direcoki oleh Sissi, putri kepala sekolah, yang ingin menjadi pacarnya. Namun, kadang-kadang tersirat bahwa dia juga memiliki perasaan untuknya. Untuk fakta ini, Herb sangat suka pada Sissi, dan dalam satu episode bahkan mengirim Nicholas untuk mengalahkan dia untuk pergi kencan dengan Sissi (setelah diperas olehnya). Setiap pertarungan yang bisa terjadi, bagaimanapun, dihentikan oleh Jeremie, yang bersikeras Herb mengambil dengan Sissi gantinya.
Dalam kasus lain, Ulrich dikenal untuk menempatkan obsesi Sissi dengan menggunakan dia, seperti ketika dia perlu mendapatkan Yumi keluar dari kantor Kepala Sekolah, atau ketika ia menggunakan Sissi sebagai mata-mata untuk mengekspos bahwa William takut laba-laba.
Dalam Lyoko, Ulrich adalah satu-satunya dengan senjata jarak pendek, yaitu, Saber nya. Ini pedang digital bisa menyerang musuh di mata Xana atau digunakan untuk membelokkan Laser. Ulrich telah dikenal untuk menggunakan tubuhnya sebagai perisai untuk melindungi Aelita jika diperlukan. Dalam Ulrich dunia maya juga dapat menggunakan Super Speed, yang dapat meningkatkan jangkauan serangan dan pertahanan, serta teknik khusus yang disebut Triplication, yang menciptakan dua Clone dari dirinya sendiri untuk berjuang bersama Tim Lyoko. Clone mati dalam satu serangan, namun. Dengan Clone, Ulrich juga dapat Triangulate untuk menciptakan   jurus Triangle.


Se
telah Jeremie meningkatkan peralatan virtual di episode Double Take, seragam diaktifkan untuk body suit kuning dan coklat (mirip dengan William) yang juga berisi 2 katanas untuk kekuatan serangan ekstra. Selain itu, seperti Tim Lyokolain, ia juga menerima baju baru di dunia nyata. Selama Season 4 sikap Ulrich diam dan merajuk relatif sama, tetapi perbedaannya adalah bahwa dengan William di bawah kendali Xana, ia tidak memiliki persaingan yang nyata terhadap kasih sayang Yumi, yang menurunkan kasus drama yang biasanya menyebabkan seperti yang dia lakukan di episode Vertigo dan Marabounta ketika dia merajuk untuk terlihat bodoh di depan Yumi. Dalam episode Vertigo itu, ia mengungkapkan bahwa Ulrich yang takut ketinggian dan William menggunakannya untuk menggodanya. Kemudian setelah episode Return to the Past, Ulrich mengambil jalan yang tinggi dan mengakui bahwa ia memiliki vertigo, dan itu lebih baik daripada Phobia William terhadap laba-laba.

Fakta-fakta tentang Ulrich

  • Ulrich adalah anggota yang paling atletis di kelompok.
  • beberapa penggemar telah memberinya julukan "The King of Spandex".
  • Ulrich, seperti kebanyakan orang, menggunakan skateboard untuk melakukan perjalanan ke pabrik.
  • Ulrich membenci Sissi, atau, setidaknya, hanya tidak menyukainya, terutama karena dia adalah anak nakal, egois manja dan selalu mengejarnya.
  • Nama terakhir Ulrich (Stern), nama belakang Odd (Della Robbia), dan nama terakhir ini Jeremie (Belpois) dapat didengar dalam Eksplorasi.
  • Dalam episode Chips Are Down, Ulrich untuk sementara dilarang dari tim setelah Jeremie dan lain tahu tentang dirinya mengaktifkan sebuah reversi waktu. Ia dibawa kembali ke grup setelah dia mengakui bahwa perbuatannya adalah egois dan tidak sopan. Ada ironi dramatis dalam hal ini, yang lain dari Tim Lyoko telah menggunakan Supercomputer untuk keuntungan mereka.
  • Ulrich berada di tim sepak bola Kadic dalam beberapa episode dari musim pertama, Zero Gravity Zone. Pada musim kedua, tidak disebutkan dari tim atau pekerjaan pelatih Jim, sehingga kemungkinan bahwa tim itu bubar.
  • Ulrich adalah satu-satunya yang terlihat dalam bentuk virtual dalam Garage Kids,
  • Dia adalah saingan William.
  • Dia dapat mengalahkan Collosus sendirian.
  • Dalam episode Hard Luck dia terlihat di petinju hijau.
  • Ulrich adalah satu-satunya mendapatkan senjata baru (katana nya tambahan) di musim keempat, anggota lain dari kelompok menerima dalam 2-3 musim (Odd mendapatkan lebih dari 10.000 lazer panah, Yumi mendapatkan sebuah kipas tambahan, dan  Aelita energy fields )
  • Menariknya, dalam season pertama setiap kali ia devirtualised, dia tidak ditampilkan keluar dari scanner. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah di Killer Music.
  • Ia bermain keyboard di Pop Rock Progressives.
  • Selain William, Ulrich adalah satu-satunya anggota Tim Lyoko yang belum diujicobakan Skid tersebut.
  • Dia menyelamatkan Yumi jatuh ke Laut Digital beberapa kali.

Gambar-gambar Ulrich


















.

2 komentar: