Minggu, 26 Agustus 2012

William Dunbar


William Dunbar


Umur              : 15
Jenis kelamin      : Male
Pekerjaan      : Student
Tempat tinggal    : Kadic
Lyoko Form      : Warrior
Senjata              : Zweihander
Lyoko Powers      : Levitation, Super Smoke, Far Sight
Vehichles             : Rorkal, Black Manta
Pengisi suara       : David Gasman (English)
                               Mathieu Moreau (French)


William Dunbar merupakan anggota Tim Lyoko dan seorang siswa kelas sembilan di Akademi Kadic. Ia dikenal sebagai pesaing utama Ulrich Stern untuk cinta Yumi . Lancang dan menghina, William umumnya diperlakukan sebagai musuh kecil untuk Warriors Lyoko, meskipun menjadi satu di akhir.


William tiba di Akademi Kadic di episode New Order karena ia dikeluarkan dari sekolah lamanya untuk menyisipkan surat cinta di mana-mana. Dia terdaftar di kelas sembilan, dengan cepat ia menyukai Yumi. Namun, karena sikap konstan untuk mengalahkan Ulrich terus-menerus, Yumi menyukainya kurang dan kurang, meskipun masih tersirat ia naksir padanya.
Kepribadian William berpusat pada diri dan percaya diri tapi masih peduli. Hal ini sering menunjukkan hal yang paling ia tidak dilakukan untuk meningkatkan status sosialnya. Dia terus-menerus berusaha untuk mengalahkan orang lain dalam apa pun yang mereka tampaknya akan melakukan. Jadi, William bisa diperlakukan sebagai kebalikan dari Ulrich, yang ia tampaknya tidak berpikir seperti yang besar ancaman terhadap mewah dan mengejar Yumi dalam mode romantis. William, karena sifat dia sombong, kadang-kadang dapat membahayakan orang lain tanpa sengaja. Misalnya, dalam episode Final Round, dia menantang Scyphozoa, dan kalah, hanya untuk mencoba membuktikan dirinya prajurit yang terbaik di Lyoko. William mungkin menderita dari rendah dalam kepercayaan diri, tetapi jika memang demikian, ia selalu ingin menyesali hal ini dan terbaik sekolahnya. Namun, dia tidak bertindak lebih dewasa dalam situasi tertentu. Misalnya, episode Attack of the Zombies, William melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi siswa yang tersisa dari yang zombified dan tidak akan membiarkan siapa pun pergi untuk keselamatan mereka sendiri, meskipun dalam melakukan hal ini ia menunda kelompok dari mendapatkan ke Lyoko tapi dia bermaksud baik .


Dalam episode The Secret, William membantu Warriors Lyoko dalam perjuangan mereka melawan Xana, melakukan segala sesuatu kecuali akan Lyoko. Setelah itu, Tim Lyoko mengadakan pemungutan suara tentang apakah atau tidak William harus diizinkan untuk menjadi Warrior Lyoko. (Dalam rangka baginya untuk masuk, itu harus suara bulat.) Namun, Yumi sebagai melawan dia bergabung karena ia merasa bahwa ia tidak bisa dipercaya, dan dia seharusnya melupakan semua tentang hal itu setelah sebuah reversi Waktu. Namun, tampaknya ia mulai bermimpi tentang kejadian setelah itu, saat dia mengungkapkan kemudian di episode The Secret.
Yumi masih tidak berpikir bahwa ia bisa dipercaya di episode Double Trouble, tapi dia berubah pikiran pada akhir episode setelah ia membantu keluar sekali lagi, dan meminta dia untuk bergabung dengan kelompok mereka. Dia menerima, dan, dalam episode Final Round, adalah virtualisasi ke Lyoko.
Pada Lyoko, William mengenakan baju besi perak-hitam dengan sabuk merah. Senjatanya adalah pedang besar yang dapat menembakkan sinar energi yang bertindak seperti pisau cukur, meskipun karena ia pertama kali dipamerkan kemampuan ini sementara dimiliki oleh Xana, mungkin bahwa ini adalah Xana-induced, dan tidak benar-benar kekuatan asli. Pedangnya cukup berat, meskipun sangat kuat, dan dapat memotong monster setengah cukup mudah (atau setidaknya, potong Creepers setengah mudah).
Seperti Odd, William tampaknya menikmati monster pertempuran pada Lyoko lebih sering kemudian tidak, mungkin sedikit terlalu banyak ... Pada misi pertama untuk Lyoko di episode Final Round, keinginannya untuk menjaga monster berjuang menuntunnya untuk memilih berkelahi dengan Scyphozoa oleh dirinya sendiri, meskipun Jeremie berulang kali menyuruhnya untuk melarikan diri. Hal ini menyebabkan kehilangan William dan dirasuki oleh Xana, yang menggunakan dia untuk benar-benar menghancurkan Lyoko dengan menghancurkan Core.


Dalam episode The Lake, William bertatap muka melawan Yumi di Lyoko. Dia awalnya keuntungan keuntungan, dan akan devirtualize ketika dia mati-matian mengingatkan kepadanya bahwa ia adalah  Lyoko Warrior. Dia bereaksi, memiliki kilas balik ketika ia diinisiasi ke dalam kelompok, mirip dengan cara bahwa Aelita memiliki kenangan masa lalunya. Ia tampaknya sejenak membebaskan diri dari kontrol Xana, tapi akhirnya menyerah kepada pengaruhnya lagi. Ini adalah contoh pertama dari salah satu budak yang dimiliki Xana menunjukkan kehendak bebas, jika hanya sedikit. Hal ini juga menunjukkan bahwa William tidak rela mengikuti Xana.
William dikenal mampu bergerak cepat melalui jaringan dengan mudah, namun Xana membuatnya sendiri Nav Skid nya pribadi, Rorkal, yang tidak melekat Skidbladnir tersebut. Dia membutuhkan itu dalam rangka untuk menyerang Tim Lyoko sementara di Jaringan, karena tanpa itu semua dia bisa lakukan hanya melewatinya, ia tidak dapat mempengaruhi seperti Franz Hopper.
William akhirnya dibebaskan dalam episode Down to Earth berkat program Jeremie yang dibuat. Program ini diperlukan William akan devirtualized sehingga bisa mengaktifkan. Berkat Odd, yang terjadi. Setelah itu ia menggantikan clone nya di Kadic dan kasih sayang nya untuk Yumi muncul kembali. Dalam Berjuang dalam episode Fight to the Finish ia ingin mendapatkan kepercayaan kelompok kembali. Namun, semua tapi Aelita waspada mempercayai dia lagi. Jadi ia tetap di laboratorium dengan Jeremie. Hal ini, bagaimanapun, ternyata menjadi kesalahan besar sebagai Xana mengambil kesempatan ini untuk memiliki William (lagi) dan melawan Yumi dan Ulrich. Namun, kepemilikan ini sangat singkat sebagai Xana dihancurkan, kembali William kembali ke dirinya yang dulu.
Dia kemudian kembali ke cara lama nya menggoda Yumi. Meskipun ia tampaknya ditolak oleh dia di episode Echoes, dibiarkan yakin apakah ia masih sekutu dengan anggota Tim Lyoko. William tidak bergabung dengan mereka dalam mematikan dari supercomputer.

Fakta-fakta William

  • di episode Vertigo, William ternyata takut terhadap laba-laba.
  • William anggota terbaru untuk Tim Lyoko, namun ironisnya, pada misi pertama, dia akhirnya menjadi budak Xana untuk sisa seri.
  • William adalah satu-satunya yang memiliki Skid Nav bukan milik Skidbladnir tersebut.
  • Dia adalah satu-satunya laki-laki dalam Tim Lyoko yang diserang oleh Scyphozoa.
  • sekarang dan selamanya tidak diketahui apakah kostum William dikembalikan ke setelan perak atau tetap hitam karena kepemilikan panjang nya oleh Xana. Bahkan avatar Lyoko tidak lagi menunjukkan setelan perak yang dikenakannya sebelumnya, yang menunjukkan bahwa ia mungkin masih memiliki setelan hitam.
  • Eye William dari Xana tidak di matanya seperti ketika kebanyakan orang lain miliki, dan di dahinya, menandakan nya sebagian besar berada di bawah kontrol total Xana itu. Tapi ketika ia muncul di Bumi, baik dalam bentuk terwujud atau teleport, ia memiliki tanda Xana di matanya.
  • William menghasilkan riak merah saat memasuki sebuah menara.
  • William menjadi "olokan yang keren" di Kadic setelah ia diskors dari sekolah lamanya untuk menyisipkan surat cinta di mana-mana. Bahkan Jim pikir dia "keren" dan ingin dia yang bertanggung jawab atas kecelakaan ruang.
  • Ia adalah satu-satunya anggota Tim Lyoko yang tidak bergabung dengan yang lain dalam menutup supercomputer.
  • William ditolak oleh Yumi di episode Echoes, sehingga mengakhiri, bersifat sementara setidaknya, dengan asmara di antara mereka.
  • William adalah Warrior Lyoko pertama yang mengubah pakaiannya, dalam hal ini seragam Xana.

Gambar-gambar William






























Tidak ada komentar:

Posting Komentar